Buka: Senin - Jumat: 08:00 - 16:00 WIB | Sabtu: 08:00 WIB - 12:00 WIB
0818-0652-7070
0818-0652-7070
0818-0652-7070
5F247236
Menu

Been Pink Lips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

KategoriPemerah Bibir
Stok Ready
KodePY-039
Di lihat19840 kali
Berat(/pcs)45 Kg
Harga Rp 60.000 80.000
Anda Hemat Rp 20.000 (25.00%)
Beli Sekarang
Peyempuan – Distributor Produk Kecantikan dan Kesehatan Perempuan

Been Pink Lips – Peyempuan.Com – Bibir yang merah merekah adalah sebuah daya tarik tersendiri yang akan membuat seorang wanita menjadi semakin cantik dan juga menarik. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki bibir yang merah merekah, bahkan tidak sedikit diantara mereka yang rela membayar mahal untuk menyulam bibir mereka agar bisa terlihat lebih cerah dan merah. Padahal hal itu sangatlah sakit dan tentunya beresiko. Sekarang sudah gak perlu khawatir lagi Sis,  kamu bisa mendapatkan bibir merah dengan lebih mudah. Been Pink Lips solusinya 🙂

been pink lips_1

Been Pink Lips merupakan rangkaian produk dari Been Pink Beauty Series yang sedang Booming karena hasilnya yang sudah terbukti, dan aman BPOM. Tentu kamu sudah tau kan dengan produk paket perawatan wajah Baby Pink atau setelah berBPOM ganti nama jadi Been Pink? Naah, sekarang ada produk terbaru dari Been Pink, Been Pink Lips.

Been Pink Lips akan memerahkan bibir kamu secara instant hanya dalam 1 kali aplikasi, membuat bibir kamu langsung ngepink dan praktis, tinggal dioleskan, bibir kamu akan jadi pink dalam sekejap, Tahan lama dan gak mudah luntur Sis! Kamu penasaran bukan? Apa aja sih khasiatnya? 

been pink lips_2

Khasiat dan Manfaat Been Pink Lips

Khasiat dan manfaat pemerah bibir Been Pink Lips diantaranya:

  • Memberikan Vitamin, mengurangi efek buruk dari sinar matahari yang membuat bibir jadi hitam
  • Melembabkan bibir secara alami
  • Mengenyalkan bibir secara alami

Been Pink Lips Aman Gak Sih Sis?

Jangan khawatir Sistaa, Been Pink Lips sudah terdaftar di BPOM dengan POM NA18141300897. Been Pink Lips merupakan produk Perawatan Bibir Alami dan sudah aman BPOM kok, Walaupun isinya sedikit tapi khasiat dan hasilnya Recommended banget Sis, Bahkan kamu bisa bandingkan dengan produk pemerah bibir alami sejenisnya.

Cara Pemakaian Been Pink Lips

Cara pemakaian Been Pink Lips tentunya mudah bangeeet hanya membersihkan bibir kamu, lalu keluarkan Been Pink Lips secukupnya, setelah itu oleskan pada bibir sambil di pijat-pijat dengan lembut sampai menyerap dan diamkan selama kurang lebih 10 detik. Hasilnya CLIIINKK.. pasti bibir mu ngepink deh Sis! Coba Deh..:D

been pink lips_3

Paket Eceran dan Grosir Been Pink Lips

  • Been Pink Lips Paket 1 : 1-10 pcs Harga @Rp. 60.000
  • Been Pink Lips Paket 2 : 11-50 pcs Harga @Rp. 55.000
  • Been Pink Lips Paket 3 : 51-100 pcs Harga @Rp. 50.000

Produk Been Pink Lainnya (Klik Tulisan di Bawah Ini)

Rekommendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Cara Pemesanan:


Untuk memesan Been Pink Lips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen Silahkan Telepon, SMS, Whatsapp, BBM ke :

=> CS 1 (PUTRI DWI)
BBM 1: 5F247236 (Penuh) - BBM 2: 5270BE43 (Penuh) - BBM 3: 5F675FDA
SMS/WA: 0818-0652-7070

=> CS 2 (SOFIA ANNISA)
BBM 1: 5550AE50 (Penuh) - BBM 2: 5E0A0F59 (Penuh) - BBM 3: 52B58D28
SMS/WA: 0813-1660-3355

Khusus Anda pengguna Android, Anda dapat memanfaatkan fitur di bawah ini:
Bilang saja: "Mba Putri, Saya mau beli Been Pink Lips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen dong"

Selanjutnya Anda akan mendapat SMS/BBM/Whatsapp balasan mengenai total harga, ongkos kirim dan rekening transfer.

Untuk mengetahui ongkos kirim, Anda juga bisa mengeceknya melalui situs www.jne.co.id, dari Bogor menuju kota Anda, atau bisa menanyakan langsung ke CS Kami.

Untuk Konfirmasi pembayaran silahkan baca caranya disini.

Mau tahu info Diskon dan Bonus? Gabung di Facebook Peyempuan.com

Klik 'LIKE' di bawah ini



PERHATIAN ! : Toko kami hanya buka hari Senin – Jum’at Pukul 08:00 WIB – 16:00 WIB, dan Sabtu 08:00 WIB – 12:00 WIB. Tutup order dilakukan jam 14:00 WIB (jam 2 siang), jika Anda mentransfer diatas jam 2 siang maka barang akan dikirim esok harinya.

Sale
Monomola Lip Tattoo Cara Unik Memerahkan Bibir Dari Korea

35%

Rp 85.000 130.000
Sale
Pink Lady Gel Pemerah Bibir dan Puting Payudara Permanen

29%

Rp 50.000 70.000
Sale
Pocket Bunny Lipgloss Solusi Bibir Cantik & Lembab

25%

Rp 45.000 60.000
Sale
Etude House Colours Lips Fit Membuat Bibir Anda Cantik Berkilau

24%

Rp 175.000 230.000
Sale
Dodora Nipple Lightening Essence Pemerah Bibir, Puting, Miss V

33%

Rp 40.000 60.000
Sale
Odbo Mini Tattoo Solusi Bibir Cantik Tahan Lama Seharian

24%

Rp 38.000 50.000
Sale
Odbo Mini Tattoo Solusi Bibir Cantik Tahan Lama Seharian

24%

Rp 38.000 50.000
Sale
Royal Jelly Honey Wax Penghilang Bulu Pada Tubuh Dengan Mudah

18%

Rp 115.000 140.000
Sale
Sabun Temulawak Herbal Alami Asli Berkualitas

30%

Rp 28.000 40.000

Cari Produk